BPPKAD
BPPKAD

Turnamen Bola Voli Putri Kapolsek Cup Bakal Diamaikan Belasan Tim dari Blora dan Bojonegoro

Example 120x600

BLORA, (beritakita) – Pecinta bola voli di wilayah Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan perhelatan akbar berupa Turnamen Bola Voli Putri Kapolsek Cup 2022.

Turnamen yang akan diikuti 18 tim dari Kabupaten Blora dan Bojonegoro tersebut digelar di Lapangan Voli Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora berlangsung selama delapan hari, sejak 22 Juni-1 Juli 2022.

Kapolsek Sambong, AKP Rustam mengatakan Turnamen Bola Voli Putri Kapolsek Cup ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan untuk mengolahragakan masyarakat serta untuk mengembangkan potensi dan pembinaan prestasi atlet bola voly.

“Ini meruoqkan turnamen perdana dan sekaligus mengajak untuk bersama-sama membangun generasi atlet voli yang berkualitas sehingga dapat terbina untuk nantinya bisa berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” terang AKP Rustam.

Turnamen ini, tambah AKP Rustam, gunakan semi open turnamen, tim hanya boleh menurunkan 3 pemain dari luar daerah tim peserta. Pertandingan menggunakan sistim tiga kali kemenangan.

Baca Juga :  Kartini SMAN 2 Rembang Juarai Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup 2023

AKP Rustam berharap, kegiatan ini menjadi event tahunan sebagai ajang silaturahmi serta untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara polri, pemuda, masyarakat, dan pemerintah.

AKP Rustam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan