BPPKAD
BPPKAD

Tips Meraih Juara Ala Hayu Santi Kinasih DUWI Blora 2023

Screenshot video Hayu Santi Kinasih (SMA N 1 Blora) - Goa Terawang (youtube) || Foto. beritaku.net/ Ist
Example 120x600

BLORA, (beritaku.net)  — Duta Wisata (DUWI) Blora 2023 Hayu Santi Kinasih berbagi tips meraih juara saat mengikuti berbagai kompetisi. Salah satunya adalah memiliki mental kuat dan berani.

Mental kuat dan berani itulah yang jadi bekal saya saat ditunjuk mewakili sekolah dalam berkompetisi. Tidak hanya kompetisi, saya juga sering ditunjuk jadi dirigen paduan suara, bahkan protokol upacara, ungkap Juara Pertama Duta Wisata Blora 2023 itu.

Hayu selalu bisa berprestasi di berbagai bidang yang ia geluti. Seperti bidang akademik, sastra, musik hingga menjadi juara 1 duta wisata.

Hayu juga selalu bisa tampil percaya diri di depan umum. Semua itu merupakan hasil dari didikan dari keluarganya. Sebab, keluarga yang selalu mendidiknya untuk mandiri dan aktif di segala bidang. Khususnya pendidikan.

Dari kecil sudah sering menang di berbagai kompetisi. Pernah juga menang kompetisi di dunia tarik suara, dan sastra, tutur siswi SMAN 1 Blora itu.

Baca Juga :  Penetapan Calon Kades PAW Diwarnai Protes Anggota BPD

Selain itu, sejak kecil ia juga aktif dalam kegiatan gereja. Bahkan, dua tahun terakhir menjabat sebagai ketua Komisi Remaja GKI Blora. Hayu juga aktif di bidang sosial dan kerelawanan. Menurutnya berbagai pengalaman itulah yang membentuknya menjadi pribadi bermental kuat dan memiliki empati tinggi.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan