BPPKAD
BPPKAD

Soal Munculnya Baliho Prabowo – Gibran di Blora, Eks Bupati : Ya, Silakan Saja

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Munculnya baliho wajah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Blora, Jawa Tengah dipastikan bukan berasal dari struktur Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Blora, Djoko Nugroho mengaku tidak pernah memerintahkan para kader untuk memasang baliho tersebut.

Dirinya juga tidak dapat melarang orang-orang yang memasang banner bergambar dua tokoh tersebut.

“Walaupun saya tidak memerintahkan, saya pikir siapapun berhak memasang kalau mereka punya keinginan, tapi yang jelas keinginan itu tidak dari kita,” ucap dia saat ditemui wartawan di kediamannya, Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, Jumat (22/9/2023).

Pria yang akrab disapa Kokok itu tak mempermasalahkan adanya pihak lain yang nekat memasang gambar Prabowo dan Gibran dalam satu frame.

“Ya namanya gagasan orang, ya silakan saja, selama itu tidak mengaitkan dengan kebijakan saya, ya saya enggak ada masalah,” terang dia.

“Lha wong masang baliho-baliho, kita masih jarang, kok masang baliho Prabowo – Gibran,” imbuh dia.

Bahkan, eks bupati Blora dua periode tersebut mengaku tidak mempunyai banyak logistik untuk mencetak baliho ataupun spanduk di banyak titik lokasi.

Baca Juga :  Fraksi PPP DPRD Blora Dorong Terbitnya Perda Pesantren

“Mau nyetak itu, kami juga pikir-pikir, kita dana dari mana, dana kita disupport dari pendapatan dua anggota DPRD, hanya satu tahun. sehingga untuk apapun ya kita minta urunan,” jelas dia.

Sekadar diketahui, baliho bergambar wajah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terlihat di Jalan Raya Seso – Sayuran, Blora, Jawa Tengah.

Dalam baliho tersebut, tertulis ‘Dukung Indonesia Negara Maju 2045’.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan