BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Senam Bersama di Blora Meriahkan Kampanye Ahmad Luthfi – Taj Yasin MZ, Ribuan Warga Hadir

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Kampanye bertema “Ngopeni Sehat, Nglaloni Senam” berlangsung meriah di Lapangan Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Minggu (20/10).

Sekitar 9.000 warga antusias mengikuti senam massal dan berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan oleh tim relawan pasangan calon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin MZ untuk Pilkada Jawa Tengah.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan pembagian 3.000 kaos gratis kepada peserta. Tiga instruktur memandu senam yang diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta.

“Senam ini bukan hanya untuk kesehatan, tetapi juga menjadi ajang kebersamaan,” ujar salah satu peserta yang hadir.

Kyai Syifaun Niam dari Rumah Relawan Ahmad Luthfi – Taj Yasin MZ membuka acara dengan mengajak masyarakat menjaga kesehatan sekaligus mendukung pasangan calon.

“Sehat jasmani, sehat rohani, dan mari kita wujudkan Jawa Tengah yang lebih baik dengan memilih Ahmad Luthfi – Taj Yasin,” katanya di hadapan ribuan peserta.

Tak hanya itu, orasi politik juga disampaikan oleh tokoh-tokoh daerah. Munawar, anggota DPRD PKB Dapil 4 Blora, mengatakan, “Pilkada ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk mendukung pemimpin yang peduli dan merakyat seperti Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.”

Hal senada diungkapkan Sakijan, anggota DPRD dari Partai NasDem Dapil 4 Blora. “Jangan lupa, 27 November nanti pilih Ahmad Luthfi – Taj Yasin MZ! Mari kita lanjutkan perjuangan ini bersama-sama!” serunya disambut tepuk tangan meriah dan yel-yel dari peserta.

Baca Juga :  Penuh Haru, Kejutan HUT TNI Ke 76 Ternyata Dandim Dan Kapolres Blora Teman Sekolah Satu Angkatan

Usai orasi, acara dilanjutkan dengan hiburan dangdut dari orkes Sanjaya Reborn dengan dukungan tata suara dari Sound System Gangster. Lagu-lagu dangdut yang dibawakan berhasil mengajak para peserta berjoget penuh kegembiraan.

Acara ditutup dengan pengundian hadiah menarik bagi peserta, yang semakin menambah suasana bahagia.

“Senang sekali bisa ikut acara ini, selain olahraga, kami juga dapat hiburan dan hadiah,” kata seorang warga yang beruntung memenangkan undian.

Abdul Jalil, Koordinator Kabupaten (Korkab), menyatakan puas dengan suksesnya acara ini.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan meriah. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat Blora untuk mendukung pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin MZ,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya acara ini, tim kampanye optimistis bahwa dukungan untuk pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin MZ semakin solid menjelang Pilkada Jawa Tengah.

Dokumentasi foto dan video kegiatan akan segera dipublikasikan untuk memperkuat pesan kampanye.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan