BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Selain Pos Pelayanan Alun-alun, Ini 4 Pos Pengamanan yang Didirikan Polres Blora Selama OKC 2023

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Polres Blora, Polda Jawa Tengah mendirikan pos pelayanan dan sejumlah pos pengamanan selama Operasi Ketupat Candi (OKC) 2023 untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama musim lebaran 2023.

Selain pos pelayanan yang berlokasi di Alun-alun Blora, setidaknya pihak kepolisian juga telah menyiapkan 4 pos pengamanan guna melayani masyarakat.

Keempat Pos pengamanan tersebut meliputi :

  1. Pos Pengamanan Di Desa Sendangharjo Perbatasan Blora – Rembang.
  2. Pos Pengamaban Di Desa Sambiroto Perbatasan Kunduran – Grobogan
  3. Pos Pengamanan Terpadu Di  Wilayah Ketapang Perbatasan Cepu Dengan Jawa Timur
  4. Pos Pengamanan di desa Medalem perbatasan Kec. Kradenan dengan Jawa Timur.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas Iptu Sugiman membeberkan bahwa kelima Pos tersebut ditempati oleh petugas gabungan dari berbagai lintas sektoral. Meliputi anggota Kepolisian,TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Senkom, Satpol PP, Banser, serta Pramuka dan lain lainnya.

Baca Juga :  Karang Taruna Harus Bisa Maksimalkan Potensi Sosial Untuk Masyarakat Luas

Kasi Humas Polres Blora Iptu Sugiman menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap hati hati dan waspada. Apalagi menjelang hari Lebaran dimana mobilitas warga mulai meningkat.

“Kepada masyarakat terutama para pemudik, kita imbau untuk tetap hati hati dan waspada. Jika capek dan lelah silahkan bisa beristirahat di Pos Pos Operasi Ketupat Candi Polres Blora,” ucap dia berdasarkan keterangan tertulisnya Rabu,(19/04/2023).

banner 400x130

Tinggalkan Balasan