BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Sambil Ngabuburit, Kelurahan Tambahrejo Blora Bagikan 200 Takjil ke Warga

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Ramadhan penuh berkah tampak dirasakan oleh Kelurahan Tambahrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka, tim penggerak PKK Kelurahan Tambahrejo, bersama Forum Anak dan PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) membagi-bagikan ratusan menu berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Kantor Kelurahan Tambahrejo, pada Jumat (31/3/2023).

Ketua PKK Kelurahan Tambahrejo, Andriani mengatakan acara bagi-bagi takjil untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan

“Jadi kita bikin jumlahnya 200 takjil untuk warga yang melintasi depan kelurahan,” ucap dia.

Masyarakat yang menerima takjil juga merasa senang. Mereka menyempatkan waktu untuk berhenti sejenak, untuk mendapatkan menu berbuka puasa yang telah disediakan.

“Alhamdulillah yang lewat tadi semuanya berhenti, dan menerima takjil yang kita sediakan,” kata istri lurah Tambahrejo tersebut.

Rencananya kegiatan positif untuk mengisi waktu bulan ramadhan, tidak hanya digelar kali ini saja. Tetapi juga akan dilakukan pada beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Polres Blora Berangkatkan 50 Pemudik Balik Gratis ke Jakarta

“Ya mungkin enggak hanya sekali ini saja ya, dan kita bikin kegiatan yang lain, untuk remaja dan PIK-R sama forum anak, kita kolaborasi dengan PKK,” terang dia.

Selain bagi-bagi takjil, kegiatan untuk menunggu waktu berbuka puasa juga bisa dilakukan dengan memancing ikan di kolam yang telah disediakan, serta ditutup dengan acara buka puasa bersama secara sederhana di halaman kantor kelurahan.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan