BPPKAD
BPPKAD

Saat Gus Yasin Jadi Rebutan Foto Emak-emak Muslimat Blora

Gus Yasin foto bersama emak-emak muslimat di Blora, Jawa Tengah, Minggu (22/9/2024)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertegur sapa dengan masyarakat Blora.

Gus Yasin begitu ia akrab disapa, menyempatkan waktu untuk menghadiri jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Muslimat NU Blora ke-78 yang dipusatkan di Alun-alun Blora, pada Minggu (22/9/2024).

Dirinya tampil seragam dengan anggota muslimat yang kompak mengenakan busana berwarna hijau.

“Alhamdulillah kita melaksanakan rangkaian dari HUT Muslimat ke-78 di kabupaten Blora, bersama ibu-ibu ini kami melakukan jalan sehat,” ucap Gus Yasin saat ditemui wartawan di lokasi acara.

Mantan wakil gubernur Jawa Tengah tersebut mengapresiasi semangat ibu-ibu muslimat yang juga membeli dagangan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Walaupun sudah emak-emak, ini harus kita apresiasi dan kekompakannya mereka untuk meningkatkan ekonomi,” kata dia.

“Jadi ini saya lihat semua tadi mereka berhenti ada di tempat (penjual) pentol, siomay, jadi mereka borong semua. Acara seperti ini benar-benar bisa meningkatkan ekonomi,” terang dia.

Usai mengundi beberapa kupon undian jalan sehat, Gus Yasin kemudian turun panggung yang mana langsung menjadi rebutan emak-emak untuk foto bersama.

Baca Juga :  Donor Darah PMI Blora pada Malam Hari di Bulan Ramadhan Diapresiasi Bupati

Pasalnya, hadirnya Gus Yasin dalam acara tersebut, seolah menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang hadir.

Gus Yasin, yang merupakan anak kandung dari ulama Mbah Maimoen Zubair tersebut tak merasa keberatan untuk menerima ajakan foto bareng.

Bahkan, dirinya ikut nimbrung dengan emak-emak yang masih menantikan nomor undiannya dibacakan oleh panitia.

Ayo foto, sinten sing moto niki, (ayo foto, siapa yang memfoto ini),” kata dia kepada ibu-ibu yang ikut foto bareng dengannya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan