BPPKAD
BPPKAD

Relawan Asri Bergerak Terus, Arief Rohman Apresiasi

Relawan Arief Rohman - Sri Setyorini (ASRI)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Bakal calon petahana Bupati Blora, Arief Rohman sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Relawan ASRI (Arief Rohman – Sri Setyorini) yang terus bergerak melakukan blusukan ke akar rumput untuk memenangkannya pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Blora 2024.

“Alhamdulillah, kita menyambut baik, serta apresiasi terimakasih untuk para relawan yang sudah mau menyapa masyarakat dan menemani masyarakat,” ucapnya, saat ditemui oleh awak media, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (17/08/2024).

Orang nomor satu yang masih menjabat di kota dengan julukan penghasil minyak dan jati ini juga menceritakan kembali bahwasanya hingga saat ini belum melakukan deklarasi.

“Ini memang kita belum deklarasi. Dan, sebenarnya kita inisiatif dari masing-masing relawan aja, dari yang sudah muncul. Jadi, kita belum ada kumpulan partai, maupun relawan juga belum. Nanti setelah deklarasi menjelang pendaftaran baru nanti kita koordinasi dan konsolidasi selanjutnya,” kata dia.

Upaya relawan pendukung calon Bupati Arief Rohman dan Wakil Bupati Sri Setyorini (ASRI), untuk merebut hati masyarakat Blora terus disebarluaskan.

Bagaimana tidak, pasalnya hal itu dikarenakan relawan Asri, yang di gawangi oleh kakak kandung dari calon wakil Bupati tersebut yang diketahui bernama Agus Priyono, getol melakukan blusukan dari satu wilayah ke wilayah lainnya, dan sekaligus bukti dukungan masyarakat kepada Asri.

Agus Priyono saat ditemui oleh awak media pada Jumat, (16/08) malam, yang sedang melakukan kegiatan pendeklarasian kembali di wilayah Desa Patalan, kecamatan Blora kota, mengatakan bahwasanya terbentuknya relawan di Kecamatan Blora merupakan lanjutan dari deklarasi terbentuknya Asri beberapa waktu lalu. Dan, kini jumlah relawan Arief Rohman-Sri Setyorini (Asri) terus bertambah.

Baca Juga :  Ketua Karang Taruna Kabupaten Blora Menerima Penghargaan Krenova 2021

“Jadi, Terbentuknya relawan di Kecamatan Blora, merupakan lanjutan dari deklarasi terbentuknya Asri beberapa waktu lalu sekaligus bukti dukungan masyarakat kepada Asri. Dan, kita ingin berbarengan bersama dengan warga memenangkan Asri. Dan, Alhamdulillah ini bertepatan dengan malam tirakatan di Desa Patalan,” ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa terbentuknya kembali relawan Asri di wilayah Kecamatan Blora itu sekaligus menandai bertambahnya jumlah relawan.

Sebab, semula yang hanya 60 orang kini bertambah menjadi 120 orang. Dan, akan berkelanjutan di semua kecamatan yang ada di Blora.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan