BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Prabowo-Gibran Unggul di Blora, Relawan Plat K Ungkap Rasa Syukur

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Relawan Plat K yang mendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka merasa senang karena pasangan tersebut unggul di Kabupaten Blora.

Ketua Relawan Plat K Kabupaten Blora, Ateng Sutarno menyampaikan rasa syukur atas hasil kemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut di kota dengan julukan penghasil minyak dan jati ini.

Hal itu diungkapkannya saat dihubungi oleh awak media ini, melalui sambungan pesan maupun telepon aplikasi WhatsApp, pada kamis (15/02/2024) malam.

“Terimakasih kepada seluruh Relawan Plat K, atas dedikasi, kerja keras dan tak kenal lelah untuk berjuang memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ucap dia.

Lebih lanjut, Ateng, sapaan akrab ketua relawan Plat K Blora, ini menyampaikan bahwasanya juga akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI.

“Saya bersyukur bahwa hasil perolehan suara di kabupaten Blora sangat luar biasa (kemenangannya). Bahkan hasil dari quick count di televisi-televisi, sementara ini sangat unggul, di atas angka 55 persen. Dan kami juga tidak menyangka menang dengan angka mendekati 60 persen. Meski begitu, kami akan menunggu hasil akhir atau hasil resmi dari KPU RI,” ungkapnya.

Pihaknya, juga mengatakan, hasil hitung cepat yang mendekati angka 60 persen tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

Dirinya pun menilai, bahwasanya hasil penghitungan cepat ini menandakan pasangan Prabowo-Gibran banyak didukung oleh masyarakat Indonesia. Dan, berharap pasangan ini, kelak membawa bangsa Indonesia dengan lebih baik.

“Semoga ini membawa kemaslahatan kemakmuran bagi Indonesia. Oleh karena itu, kami segenap relawan Plat K mengucapkan Alhamdulillah, dan selamat untuk Prabowo-Gibran yang akan mengemban amanah sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” terangnya.

Baca Juga :  Aclif Resmikan Taman Gedong, Ini Harapannya

Terakhir, ketika disinggung oleh awak media ini kembali terkait apakah relawan plat K Blora, akan membuat acara untuk kemenangan Prabowo-Gibran ? Ateng pun, memberikan penjelasan.

“Tidak, kita tak membuat acara apapun untuk saat ini. Kita masih fokus terus dalam mengawal proses hasil perhitungan pemilu, sampai ada keputusan resmi dari KPU RI,” bebernya.

“Dan, Relawan Plat K tetap mengajak semua warga tetap rukun dan damai. Kemenangan kita tidak boleh bikin kita jumawa, tetap menghormati dan menghargai pendukung yg kalah, serta tetap bersama sama membangun NKRI tercinta dengan iklim yang sejuk dan penuh kedamaian,” bebernya kembali.

Selain itu, pihaknya tetap tegak lurus mendukung pemerintahan Joko Widodo sampai masa jabatannya berakhir.

“Kami Relawan yang basicnya sebagai Relawan Plat K tetap tegak lurus mengawal dan mendukung pak Jokowi sampai di akhir jabatan beliau sebagai Presiden apapun yang terjadi,” tandasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan