BPPKAD
BPPKAD

PKB Jateng Targetkan Pasangan ASRI Menang 75 Persen di Pilkada Blora

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah (Jateng) menggelar konsolidasi struktural maupun kultural di Graha Larasati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Kamis (24/10/2024).

Dalam konsolidasi tersebut, DPW PKB Jateng turut mengundang para kiai, tokoh masyarakat, hingga perwakilan partai pengusung pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI) di Pilkada Blora 2024.

Ketua DPW PKB Jateng, Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf mengatakan konsolidasi diselenggarakan untuk memastikan mesin partai dan para relawan terus bergerak untuk memenangkan pilkada yang diusung oleh partainya tersebut.

Dalam pilkada Jateng, PKB mengusung pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin. Sedangkan pada pilkada Blora, PKB mengusung pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini.

“Untuk memastikan satu bulan terakhir ini mesin terus bergerak untuk memenangkan pasangan ASRI, Mas Arief Rohman dan Bu Sri Setyorini, sekaligus juga kita bergerak untuk memenangkan pak Luthfi dan Gus Taj Yasin,” ucap Gus Yusuf kepada wartawan.

Dalam pilkada Blora, Gus Yusuf menargetkan 75 persen untuk memenangkan pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI).

Baca Juga :  Jalan Ketuwan - Gondel - Mojorembun Segera Dibangun dengan Banprov Rp 5 Miliar

“Kita target Blora bisa 75 persen sampai 80 persen, insyaAllah,” terang dia.

Untuk mencapai target tersebut, dirinya yakin kekompakan partai koalisi, serta semangat tokoh-tokoh dan masyarakat menjadi kunci utamanya.

“Alhamdulillah kita bersyukur melihat semangat dan kekompakan seluruh partai koalisi dan juga para relawan semangat dan bergairah untuk memenangkan pasangan nomor satu,” kata dia.

Dalam pilkada Blora 2024, pasangan nomor urut 01, Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI) diusung oleh 13 partai politik. Antara lain, PKB, Gerindra, NasDem, Demokrat, Golkar, PSI, Perindo, Hanura, PKN, Gelora, PAN, PBB, serta PKS.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan