BPPKAD
BPPKAD

Petani Hutan Blora Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Paguyuban petani hutan Blora mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh para petani hutan di Desa Buloh, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Minggu (15/10/2023).

Mereka membentangkan spanduk berukuran 3 meter dengan foto Gibran Rakabuming Raka bertuliskan Deklarasi Paguyuban Petani Hutan Blora mendukung Gibran menjadi pemimpin nasional.

Gibran, Wali Kota Solo ini dinilai mampu dan para petani hutan ini yakin Indonesia butuh sosok anak muda yang merakyat.

Salah satu koordinator petani hutan Blora, Andika Ananta Putra menyatakan dukungan dengan melakukan deklarasi kepada Gibran.

“Kami Paguyuban Petani Hutan Blora siap bergerak menangkan Gibran” demikian pernyataan petani hutan blora dengan sorakan, pada Minggu, (15/10/2023).

Menurutnya, Gibran merupakan tokoh muda nasional yang bisa merangkul semua kalangan, mewakili anak muda, dan sukses menjadi Wali Kota Solo.

Harapannya, Gibran menjadi Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Semoga bisa menjadikan perubahan menuju Indonesia emas.” harapnya.

Harapan yang sama disampaikan Nyadi, salah satu anggota petani hutan. Menurutnya, Gibran putra presiden Joko Widodo merupakan sosok yang baik.

Baca Juga :  Wakil Bupati Blora Bersihkan Pojokan Alun-alun

“Bapaknya baik, anaknya pasti baik jika diajukan menjadi wakil presiden untuk mendukung Indonesia emas,” singkatnya.

Bersama itu, Puji Astuti yang juga hadir di deklarasi itu mengaku senang akan sosok Gibran.

Ia mendukung Gibran dikarenakan saat ini menjabat Wali Kota Solo dan usianya masih muda.

“Saya yakin bisa merangkul semua kalangan baik muda maupun tua, Mas Gibran juga menjadi sosok yang berwibawa dan bijaksana,” terang dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan