BPPKAD
BPPKAD

Pesan DanYon 410 Alugoro Blora Usai Adakan Turnamen Sepakbola

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Turnamen sepakbola DanYon Cup 410 Alugoro yang pertama terselenggara dengan sukses.

Sebanyak 25 tim sepakbola dari wilayah Blora, Rembang, hingga Bojonegoro turut memeriahkan turnamen yang diselenggarakan selama beberapa Minggu di Lapangan Kompleks Markas Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora.

Dalam turnamen sepakbola tersebut, tim Cepu Putra berhasil menjadi juara usai mengkandaskan perlawanan dari tim Galaxy FC Rembang dengan skor 2-0.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 410 Alugoro Blora, Letnan Kolonel (Letkol) Inf, Muhammad Arif, S.Hub, Int. mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Menurutnya, turnamen sepakbola yang diselenggarakan di markas prajurit TNI tersebut akan diadakan lagi pada kesempatan yang akan datang.

“Tentunya nanti akan berlanjut ke Danyon Cup II dan III. Mudah-mudahan terlaksana dan hadiahnya akan lebih besar lagi,” ucap Muhammad Arif seusai menyerahkan piala, Kamis (10/8/2023).

Berkat kesuksesan dalam menyelenggarakan turnamen tersebut, pihaknya juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam memajukan sepakbola.

“Intinya kami dari pihak panitia nama besar satuan 410/Alugoro mengaspirasi kemauan masyarakat sekitar yakni blora untuk memajukan olahraga khususnya bola kaki,” terang dia.

Sebelumnya diberitakan, Cepu Putra FC Blora berhasil menjuarai turnamen Komandan Batalyon (DanYon) Cup 410 Alugoro yang baru pertama kali diadakan tersebut.

Baca Juga :  Sudaryono Yakin Dapat Rekom Maju Pilgub Jateng dari Prabowo Subianto

Dalam partai final, Cepu Putra FC mampu mengalahkan perlawanan dari Galaxy FC Rembang dengan skor 2-0.

Gol Cepu Putra FC dicetak oleh Restu pada menit ke 15 dan Diego pada menit ke 45.

Pertandingan final sendiri diadakan di Lapangan A Kompleks Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 410 Alugoro, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Kamis (10/8/2023).

Dengan kemenangan tersebut, Cepu Putra berhak mendapatkan piala turnamen sekaligus uang pembinaan sebesar Rp 12.500.000.

Sedangkan Galaxy FC Rembang selaku Runner Up berhak mendapatkan piala sekaligus uang pembinaan Rp 7.500.000.

Sementara juara ketiga diraih oleh Macan Rembang dan berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 5.000.000.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan