BPPKAD
BPPKAD

Peringati Puncak Hari Sumpah Pemuda, Polres Blora Siap Gelar Lomba Gerak Jalan Cepat 28 KM

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Polres Blora akan menyelenggarakan lomba gerak jalan cepat 28 kilometer dengan rute SMPN 1 Sambong sampai dengan Polres Blora.

Kegiatan lomba tersebut rencananya akan dilakukan pada Tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi mengatakan lomba gerak jalan cepat itu diselenggarakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

“Tanggal 28 Oktober, adalah puncak peringatan hari sumpah Pemuda Polres Blora akan mengadakan jalan cepat,” ucap Agus saat ditemui wartawan pada acara Jalan Sehat di Lapangan Kridosono Blora, Minggu (22/10/2023).

Lomba gerak jalan cepat itu nantinya akan diikuti oleh 28 tim dari perwakilan SMA atau sederajat di Kabupaten Blora.

Agus memastikan para peserta yang mengikuti lomba tersebut dipastikan sudah melakukan latihan beberapa minggu sebelumnya.

Latihan rutin tersebut perlu dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan lomba gerak jalan cepat.

Baca Juga :  Daftarkan Bacaleg ke KPU Blora, Hanura Blora Targetkan 5 Kursi Dewan

“Sudah kita tentukan dan mereka sudah mulai latihan, jadi tidak bisa ini amatiran mau ikut, tidak bisa, harus latihan,” tegas dia.

Dengan rute jalan nasional ditambah cuaca yang cukup panas, pihaknya memastikan semua persiapan sudah direncanakan dengan matang.

“Ya beberapa arus kita alihkan kemudian karena dia lomba, jangan sampai ini terhalang, makanya kita start pagi,” tandas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan