BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Peringati Kemerdekaan SMK PELITA Japah Buka Layanan Servis Gratis

Tim service Gratis yang dilakukan di wilayah japah terlihat antusias melakukan pemeriksaan kendaaran.
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Dalam rangka menyambut HUT RI  ke 76 Th,  SMK PELITA adakan servis sepeda motor gratis yang dipusatkan saat ini  di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. 

Pelayanan dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Tempat service dipusatkan di kediaman Kepala Desa Kalinanas.

Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutinan tiap tahun, Namun untuk tahun 2020 kemarin kemarin sempat terjadi dikarenakan masa Pandemi Covid-19.

Menurut Kepala sekolah SMK Pelita, Sucipto,S.T. tahun ini SMK PELITA menggandeng Astra Motor untuk kembali mengadakan SERVIS GRATIS bagi masyarakat.

“acara ini kembali kita laksanakan selain untuk menyambut HUT RI ke 76, Tetapi juga sebagai  bentuk Kiprah Siswa SMK PELITA dan pengabdian kita kepada masyarakat sekitar, sehingga kita bisa terjun langsung ke masyarakat untuk mengabdikan diri sesuai dengan keahlian yang sekolah miliki,” Ujarnya

“Dan kita juga berharap dengan digelarnya acara ini kita juga bisa membantu masyarakat khususnya warga desa Kalinanas untuk meringankan perawatan Sepeda Motor yang dimiliki, karena kita tahu di masa Pandemi ini semua elemen masyarakat terkena dampaknya” tambahnya

Kegiatan service gratis rencana dibuka sampai hari kamis (19/08) yang akan dating. Hal ini  juga disambut dengan tangan terbuka oleh Jani Kepala Desa Kalinanas.

“Kegiatan yang sangat positif yang dilakukan SMK PELITA JAPAH ini seharusnya rutin dilaksanakan, saya secara Pribadi dan secara Pemerintahan Desa sangat mendukung sekali acara yang semacam ini, apalagi yang ditujukan langsung untuk masyarakat secara umum, kami menunggu event-event selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh SMK PELITA” ucap Kades Kalinanas.

Baca Juga :  Pemkab Berencana Tingkatkan Tunjangan Bagi 1.798 Anggota BPD se -Blora

Kepada beritaku.net, ketua panitia M. Fathur Rozi, sekaligus tenaga Ahli dibidang otomotif juga mengatakan, di hari pertama ini bisa menyelesaikan 11 kendaraan yang berbeda permasalahan.

“Alhamdulillah pada hari pertama kita bisa menyelesaikan 11 Kendaran dengan segala permasalahannya, dan  Insya Allah kami bersama TIM dan siswa SMK PELITA akan mengadakan acara SERVIS GRATIS ini ke 18 Desa yang ada di kecamatan Japah, untuk Tahap awal ini kami mengadakan Di Desa Kalinanas, dan minggu depan akan bergeser di Desa Gaplokan, doakan saja semoga kami para pendidik dan Siswa – siswi SMK PELITA bisa berkiprah di Masyarakat secara umum, kami berharap semoga acara ini juga disambut Antusias oleh masyarakat kecamatan japah” Jelasnya. Afa

banner 400x130

Tinggalkan Balasan