BPPKAD
BPPKAD

Peringati Hari Pramuka, Anggota DPR RI Edy Wuryanto Bagikan 1000 Dosis Vaksin di Blora

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Anggota DPR RI, Edy Wuryanto meninjau program vaksinasi 1.000 dosis di tiga lokasi di Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, politisi PDIP itu memberikan suntikan vaksin kepada sejumlah orang yang antre untuk mendapatkan vaksin.

“Hari ini 1.000 dosis dan 3.000 masih menunggu datangnya vaksin dari Jakarta,” ucap Edy Wuryanto saat berada di Blora, Sabtu (14/8/2021).

Salah satu lokasi pemberian vaksin tersebut berada di SMAN 1 Randublatung. Sehingga Edy juga menyuntik seorang pelajar SMA yang menggunakan seragam Pramuka.

“Saya hari ini ingin mengucapkan selamat hari Pramuka kepada kader-kader Pramuka, mereka generasi muda tunas harapan bangsa, mereka hari ini ikut vaksin karena sudah kangen banget sekolah dan itu generasi yang kita selamatkan, jangan sampai terlalu lama, mudah-mudahan mereka segera sekolah tatap muka,” katanya.

Edy menjelaskan, setelah kelompok lansia, kelompok pelajar juga menjadi prioritas utama yang harus divaksin. Agar pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan.

Baca Juga :  Edy Wuryanto Dukung Peningkatan Kualitas Produk UMKM di Blora

“Mudah-mudahan tidak ada klaster dari situ. Tapi kalau ada klaster ya segera dievaluasi kembali kebijakannya, karena memang pembelajaran tatap muka penting ya apalagi sudah lama anak-anak ini enggak belajar tatap muka di sekolah, jangan sampai lose generasi,” jelasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan