BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Pengambilan Sumpah Janji jabatan dan Pelantikan Perangkat Sambiroto

Kades Sambiroto, Sukarno membacakan sumpah janji dandiikuti calon perangkat yang dilantik || Foto. beritaku.net/Muji
Example 120x600

BLORA (beritaku.net) | Pemerintah Desa Sambiroto Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa sebagai Sekretaris Desa, saksi pelayanan, Kasi Keuangan, 2 kepala dusun dan , Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Balai Desa Sambiroto, kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu, (13/9/23).

Acara tersebut Tidak dihadiri Camat Kunduran karena sedang diluar kota. Hadir Kapolsek Kunduran, PEMDES, Ibu Ketua PKK, dan tokoh lainnya. Acara pelaksanaan pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Kunduran menyampaikanucapan selamat.

“Selamat kepada yang dilantik hari ini selamat menjalankan tugas, jadi perangkat desa di Sambiroto sudah lengkap semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, sekali lagi saya ucapkan selamat,“ ujarnya.

5 Perangkat desa yang dilantik Kades Sambirot, Sukarno, Rabu, (13/09/2023). || Foto. beritaku.net/Muji

Selanjutnya, Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini, semoga kedepannya bisa bersama-sama Pemerintah Desa Sambiroto semakin baik dan maju, terus belajar dan jangan segan untuk bertanya.

Baca Juga :  Siswanto Dukung Judicial Review UU HKPD Agar Blora Dapat DBH Rp 1 Triliyun

Perlu diketahui 5 daftar perangkat baru desa Sambiroto adalah Teguh selamet sebagai  sekrtaris desa, Samsul hidayat sebagai saksi pelayanan, Ita wulansari sebagai kaur keuangan, Ayunda pratiyanto. Kadus ngampel dan Titik yulistiyowati.kadus baran.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan