BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

PC Muslimat NU Blora Gelar Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Darul Hadhonah

Muslimat NU Blora gelar Khotmil Quran dan Santunan anak yatim di Panti Asuhan Darul Hadhonah
Example 120x600

Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Blora menggelar khotmil quran dan santunan anak yatim di panti asuhan Darul Hadhonah Blora pada Minggu (31/4/2024).

Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Blora, Siti Chomariyah menyampaikan tujuan digelarnya santunan anak yatim dan khotmil Quran ini adalah dalam rangka memperingati harlah Muslimat yang ke 78 dan Nuzulul Quran.

Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa memberikan keberkahan dan kemaslahatan karena agenda dilaksanakan pada bulan suci ramadhan dan sebagai kepedulian sosial bagi sesama agar anak yatim juga bisa merasakan keberkahan bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah acara sore ini berjalan lancar dan akan diagendakan khotmil Quran, santunan sekaligus buka puasa bersama semoga bisa memberikan keberkahan bagi anak anak panti asuhan,” ujar dia.

Menurutnya, agenda santunan dan buka bersama serta khotmil quran ini digelar secara rutin di bulan Ramadhan sebagai kepedulian sesama selain nanti diagendakan santunan bagi korban kebakaran sebagai wujud program sosial bagi muslimat dan wujud berbagi terhadap sesama.

Sementara itu, Ibu penasehat Muslimat, Hj Ainia Shalichah Arief Rohman juga berharap acara bisa berjalan lancar dan bisa memberikan keberkahan bagi anak yatim di panti asuhan Darul Hadhonah.

Baca Juga :  Menhub Dorong Penerbangan di Bandara Ngloram

Sedangkan Pasidi, selaku pengurus panti asuhan, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari jajaran pengurus cabang muslimat NU Kabupaten Blora yang selalu memberikan santunan bagi anak anak yatim maupun bagi yayasan semoga bermanfaat dan berkah.

“Semoga berkah dan manfaat bagi anak anak yatim kami,” kata dia.

Siti, selaku anak panti juga bersyukur mendapatkan santunan dan sangat berbahagia sekali.

“Kami senang merasa diperhatikan seperti ini terima kasih,” ucap dia dengan rasa senang.

Selain santunan, pimpinan cabang muslimat juga menyemarakkan ramadhan dengan menggelar bazar UMKM di alun alun Blora bagai wujud meningkatkan perekonomian dan memasarkan produknya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan