BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Mantan Bos GMM Blora, Lie Kamajaya Temu Kangen dengan Kolega di Tahun Politik, Bahas Apa?

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Mantan Presiden Direktur PT Gendhis Multi Manis (GMM) Blora, Lie Kamajaya kembali mengunjungi Blora untuk bertemu dengan sejumlah kolega.

Acara temu kangen Lie Kamajaya dengan para kolega tampaknya menimbulkan sejumlah pertanyaan, pasalnya mereka melakukan agenda tersebut di tahun politik.

Hadir dalam pertemuan yang dilakukan di sebuah cafe di bilangan Ngawen, antara lain Siswanto selaku politikus Golkar sekaligus wakil ketua DPRD Blora, Abu Nafi selaku anggota DPRD Provinsi Jateng sekaligus politikus PPP, sejumlah kepala desa, hingga para petani tebu.

Dalam pertemuan tersebut, Kama sapaan akrabnya mengaku dalam setahun dirinya empat kali mengunjungi Blora.

Dan kabar terbaru yang disampaikan dalam pertemuan tersebut, dirinya mengaku akan segera mendirikan pabrik gula di daerah Kemadu, Kabupaten Rembang.

“Ya kalau saya fokus pabrik dulu ya,” ucap Kama di lokasi pada Sabtu (2/3/2024) sore.

Usai tidak lagi menjadi orang nomor satu di PT GMM, Kama mengaku tidak tahu-menahu kabar terbaru dari pabrik gula yang beroperasi di kecamatan Todanan tersebut.

“GMM sekarang terus terang sudah lama enggak lihat, terakhir saya ke sana mau masuk juga enggak boleh, jadi enggak tahu,” terang dia.

Kama yang merupakan salah satu orang dekat Ahok itu merasa senang dapat bertemu dengan para koleganya.

Terkait dirinya yang digadang-gadang untuk mengikuti kontestasi pilkada Blora pada tahun ini, Kama mengaku belum berpikiran sejauh itu.

Baca Juga :  BKKBN Dampingi Edi Wuryanto Roadshow Di Pati

“Fokus dulu pabrik gula saja, kalau jalan hidup orang ya enggak pernah tau, ya namanya itu politik bukan bisnis ya, kalau itu saya ngalir aja lah,” kata dia.

Kama menyebut, kepemimpinan Bupati Blora Arief Rohman saat ini bagi Blora sudah cukup baik di bidang infrastruktur, terutama untuk kondisi jalan yang sudah bagus.

“Enggak berani komentar karena enggak tahu ya, tapi saya lihat jalan bagus ya sekarang, enggak separah dulu gitu,” ujar dia.

Lantas, saat ditanya perihal investasi di era bupati saat ini, Kama menjawab dengan santai.

“Kayaknya belum ada, ojo manas-manasi aku karo pak bupati lhoo, hehehe…,” kata dia yang diikuti gelak tawa dari para kolega.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan