BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

KPU Blora Gelar Rakor dengan Rutan IIB Blora Terkait KPPS TPS Lokasi Khusus

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Pembentukan Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS Lokasi Khusus Rutan Blora.

Rapat bertempat di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Kamis (26/9/2024).

Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Blora, Ahmad Mustakim bersama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blora dan PPS Kelurahan Kunden ikut hadir dalam rapat ini.

KPU disambut langsung oleh Kepala Rutan IIB Blora, Budi Hardiono dan jajaran.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna koordinasi terkait persyaratan dan kebutuhan pembentukan petugas KPPS di TPS Lokasi Khusus Rutan II B Blora,” ucap Ahmad Mustakim.

Selain itu, lanjut Mustakim mengatakan, KPU Blora juga berkoordinasi terkait perencanaan pelaksanaan Sosialisasi kepada Warga Binaan Rutan IIB Blora dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

“Rencananya nanti KPU juga akan menggelar sosialisasi di warga binaan, karena ini penting untuk informasi dan partisipasi pemilih di Kabupaten Blora,” ucap Ahmad Mustakim.

Baca Juga :  Kader Kesehatan Ujung Tombak Pencegahan Polio di Kunden Blora

Mustakim berharap, pelaksanaan pemungutan suara di hari H nanti berjalan dengan lancar dan berkualitas.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Budi Hardiono mengatakan siap melaksanakan hasil rakor hari ini.

“Intinya kita siap melaksanakan hasil rakor hari ini. Termasuk menyiapkan petugas KPPS untuk Pemilihan Serentak 2024 ini,” ucap Budi Hardiono.

“Untuk sosialisasi kepada warga binaan nanti menunggu info tindak lanjut dari KPU Blora. Semoga pelaksanaan Pilkada 2024 ini semua berjalan aman dan lancar,” tutup Budi Hardiono.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan