BPPKAD
BPPKAD

Komunitas Peci Ireng Blora Dukung Cagub Luthfi-Yasin dan Cabup Arief-Rini

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Komunitas Peci Ireng Kabupaten Blora menggelar kopi darat (kopdar) dalam rangka turut berperan dalam kontestasi pilkada.

Mereka memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Sedangkan di Blora mereka mendukung pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Blora.

Ketua Komunitas Peci Ireng Blora, Ahmad Yusuf mengatakan bahwa pihaknya totalitas mendukung penuh untuk memenangkan pasangan calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan pasangan calon bupati Blora Arief Rohman dan Sri Setyorini (ASRI). Dia mengaku memiliki ribuan anggota yang menyebar di 16 kecamatan di Kabupaten Blora.

“Kami mendukung penuh Pak Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Mas Arief sebagai Bupati Blora tahun 2024. Komunitas Peci Ireng ini anggotanya ribuan bahkan puluhan ribu di Blora. Di seluruh kecamatan hingga desa-desa anggota Peci Ireng sudah siap untuk memenangkan dalam Pilkada,” jelas dia berdasarkan keterangan tertulis, Rabu (23/10/2024).

Kopdar Peci Ireng dilaksanakan di rumah calon bupati Blora Arief Rohman (petahana) di Desa Seren, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Tim Pemenangan Asri, Muhammad Hamdun meminta kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Komunitas Peci Ireng untuk berkampanye tanpa menjatuhkan, tanpa menjelekkan. Dia meminta untuk tidak lengah meskipun survei tinggi.

Baca Juga :  Kunjungi Blora, KPK Soroti Proyek PL Jadi Potensi Ladang Korupsi

“Sampaikan dengan santun, tidak usah menjelek-jelekkan. Meskipun survei kita menang jangan lengah, jangan berstatemen kasar. Sampaikan saja prestasi-prestasi yang yang ditorehkan Pak Arief Rohman dan Bu Sri Setyorini,” bebernya.

Sementara itu, Arief Rohman mengatakan keberadaan Komunitas Peci Ireng memiliki peran penting dalam mensukseskan kemenangan. Dia berharap ketika hari pemungutan suara menang spektakuler.

“Survei sudah unggul, tapi kita tidak boleh lengah. Kalau menang jangan nanggung, menang harus spektakuler. Semoga apa yang kita lakukan ini berkah, barokah, maslahah di Jawa Tengah dan Blora ini maju berkah baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” jelas Arief.

Diketahui bersama, Ahmad Luthi dan Taj Yasin merupakan calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2. Arief Rohman dan Sri Setyorini merupakan calon bupati Blora nomor urut 1.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan