BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Ketua DPC PPP Blora Nyaleg DPR RI, Ini Alasannya

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora, Muhammad Ahmad Faishol tidak berniat untuk maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Blora.

Tetapi, Gus Faishol sapaan akrabnya lebih memilih untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Pada saat pendaftaran berkas bacaleg di kantor KPU Blora, dirinya mengaku tidak masuk dalam nama-nama yang didaftarkan tersebut.

“Saya telah mendaftarkan diri untuk mengikuti bacaleg DPR RI Dapil Jateng III,” ucap Gus Faishol di KPU Blora, Minggu (14/5/2023).

Alasannya lebih memilih DPR RI ketimbang DPRD kabupaten karena belum ada seorangpun warga Blora yang menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Saya kira pasca reformasi belum ada perwakilan kita di DPR RI asli dari Blora,” kata dia.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Blora itu menjelaskan pengabdiannya selama 4 tahun berkarier sebagai anggota DPRD Blora dianggap sudah cukup untuk mengetahui seluk beluk dunia perpolitikan.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Blora Sebut Pabrik Gula GMM Berencana Jual Saham

“Saya asli Blora, lahir di Blora, 4 tahun mengabdi di Blora, ini kesempatan luar biasa, ini ada 700 ribu pemilih, semoga perwakilannya termasuk saya,” terang dia.

Untuk memuluskan langkahnya menjadi politikus senayan, dirinya telah melakukan berbagai macam persiapan.

“Saya kira persiapannya sudah dilakukan, saya minta restu kiai-kiai, dan dari masyarakat secara umum. Insyaallah saya mampu untuk menduduki kursi DPR RI,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan