BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Karyawan RSBH Kendal Divaksin Dosis 3

Example 120x600

KENDAL, (beritaku net) – Rumah Sakit Baitul Hikmah (RSBH) menggelar pelaksanaan vaksinasi booster dosis ke tiga.

Sebanyak 400 orang diantaranya Nakes, karyawan dan OB yang bekerja di Rumah Sakit Baitul Hikmah dan Klinik Utama Baitul Hikmah, Rabu (01/09/2021).

Direktur RSBH dr. Lukman Haqim mengatakan, RSBH memberikan vaksinasi booster dosis ke tiga ini kepada temen-temen Nakes, karyawan dan OB.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksin booster ke 3 ini terutama tenaga Nakes lebih terproteksi diri dari paparan virus covid 19, dengan begitu pengunjung atau pasien merasa lebih aman karena tenaga Nakes sudah divaksin,”kata Direktur RSBH Lukman.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi booster dosis ke tiga ini dilakukan secara bertahap dan dibagi menjadi tiga termin.

“Setiap pelaksanaan nanti ada 60 orang jadi total nakes dan karyawan yang akan di vaksin booster sebanyak 400 orang,”jelas dr. Lukman.

Dijelaskannya, pihak Rumah Sakit sudah menyiapkan penanganan untuk efek samping dari vaksinasi moderna.

Baca Juga :  Menikmati Mantapnya Kopi Santen Mbah Sakijah Jepangrejo

“Temen-temen Nakes sudah menyiapkan beberapa hal seperti, obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit dan jika terjadi gejala kipi bisa dilayani di RSBH,”ungkap dr. Lukman.

Salah satu Nakes drg. Gigi, Rifki falah, merasa bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi booster moderna dosis ke 3 ini, pasalnya tidak semua orang bisa mendapatkan vaksin tersebut.***Eko

banner 400x130

Tinggalkan Balasan