BPPKAD
BPPKAD

Jalan Sehat Sambil Menikmat Pemandangan Menyejukkan Mata di Desa Semampir

peserta dengan santai jalan menelusuri rute yang sudah ditentuklan Panitia. || Foto beritaku.net/Muji
Example 120x600

BLORA, beritaku.netMemeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara di Desa Semampir kecamatan Jepon termasuk agenda jalan sehat yang diselenggarakan pagi ini, Minggu (03/09/2023).

Bukan hanya menikmati kebersamaan berjalan-jalan seru dengan seluruh warga, kegiatan ini juga memberikan suasana baru bagi masyarakat karena bisa sambil menikmati kawasan pedesaan sekitaran desa semampir sendiri dari rute yang dilalui.

Jalan Sehat Sambil Menikmati Pemandangan alam desa Menyejukkan Mata di Desa Semampir ini tentunya sangat berkesan bagi para peserta. Sehat dalam arti sebenarnya, dan sehat dalam semangat untuk menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Menurut Kepala Desa Semampir, Sulagi, hari ini Puncak dari kegiatan kemerdekaan yang dilakukan bulan agustus kemarin, Dengan lomba-lomba tradisional dengan peserta anak-anak dan dewasa sudah terlampaui dan hari ini pembagian hadiahnya untuk pemenangnya.

“Hari ini puncak dari kegiatan selama kemerdekaan, lomba tradisional yang melibatkan peserta anak-anak dan dewasa, Hadiahnya akan diberikan di panggung hiburan pagi ini,” ungkapnya.

Ditempat berbeda Ketua Panitia, Joko Susanto menyebutkan kupon Jalan sehat terjual 3000 sheet, dan hadiah utama disiapkan 2 Ekor Kambing.

Baca Juga :  Pendapatan BPE Naik, tapi Kok Dividen Turun, Apa Sebabnya?

Ia berharap dengan diadakan kegiatan jalan sehat ini bisa membuat masyaraktnya mengerti akan arti kemerdekaan.

“Kegiatan jalan sehat ini selain puncak perayaan hari kemerdekaan RI ke-78 saya berharap masyarakat khususnya desa Semampir mengerti akan arti kemerdekaan, sehingga bisa bersenang-senang bersama dengan warga lainnya, dan tetap sehat selalu,” jelasnya

Semakin meriah Jalan Sehat Sambil Menikmati Pemandangan Menyejukkan Mata di Desa Semampir yang diakhiri dengan pembagian beraneka macam doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan