BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Jalan Rusak Bertahun-tahun di Jepangrejo Blora Kini Mulai Bagus Berkat Arief Rohman

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Warga Dukuh Gusten, Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, merasa bahagia karena jalan rusak yang sudah bertahun-tahun, kini mulai dibangun.

Pembangunan jalan paving tersebut dibangun berkat kolaborasi yang bagus antara pemerintah daerah dengan Kodim 0721/Blora melalui Program Karya Bhakti Mandiri.

Pembangunan jalan tersebut dilakukan secara gotong royong antara warga dengan aparat TNI.

Mereka saling bahu-membahu gotong royong, mengangkat pasir serta paving block, untuk bersama-sama ditata di jalan yang sempat mengalami kerusakan selama puluhan tahun tersebut. Dan, kini jalan sudah bisa dinikmati warga, karena kondisinya sudah mulai mulus.

“Terima kasih bapak-bapak TNI, terima kasih Pak Danramil, terimakasih pemerintah kabupaten Blora, dan khususnya Bupati Arief Rohman. Sekarang jalan dari Dukuh Gusten menuju Dukuh Jasem sudah mulus dan bagus, berkat bantuan dari progam KBM,” ucap Sarji, warga Dukuh Gusten, Senin (21/10/2024).

Tak hanya warga Dukuh Gusten, hal senada juga disampaikan oleh Kadiran warga Dukuh Jasem, Desa Jepangrejo, yang menuturkan bahwa jalan penghubung dua dukuh tersebut, sebelumnya telah mengalami kerusakan dan puluhan tahun tak tersentuh.

“Allhmdulilah, Jalan ini yang dulunya rusak, tapi kini meski belum rampung semua, tapi jalannya sudah bagus dan mulus. Dan Allhmdulilah di tahun berikutnya juga bakal dilanjutkan kembali,” ungkapnya.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Pembangunan jalan tersebut tidak terlepas dari peran Arief Rohman, selaku bupati Blora, yang saat ini sedang cuti untuk maju pilkada Blora.

Dirinya pun secara langsung memantau proses pembangunan jalan yang sedang dilakukan, pada Sabtu (19/10/2024).

Kehadirannya ini dimanfaatkan oleh emak-emak untuk berfoto serta ber-selfie bersama.

Program Karya Bakhti Mandiri yang digagas oleh Pemkab berkolaborasi dengan Kodim 0721/Blora ini merupakan bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dan, dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Blora.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan