BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Ini Alasan Bobby Nasution Tak Hadiri Jalan Sehat Indonesia Maju BPP Blora

Sejumlah artis lokal menghibur masyarakat Blora yang mengikuti Jalan sehat Indonesia maju. || Foto. Muji/beritaku.net
Example 120x600

BLORA, BERITAKU – Info beredarnya jalan sehat Indonesia Maju Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) di Blora akan dihadiri Ketua Umum Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) yang lebih dikenal sebagai menantu orang nomor satu di indonesia, Sabtu, (20/01)

Jalan Sehat Indonesia Maju BPP Blora yang dipusatkan dilapangan desa Sambongrejo kecamatan Tunjungan sudah mulai ramai didatangi masyarakat yang hendak mengikuti Jalan sehat.

Namun, Sampai siang tak terlihat Wali kota Medan, dan terlihat Sekertaris jendral BPP yang diatas panggung hiburan tersebut.

Sekretaris Jenderal Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Saifudin HS. || Foto. Muji/beritaku.net

Sekretaris Jenderal Barisan Pengusaha Pejuang (Sekjen BPP), Saifudin HS, ketika ditanya awak media terkait ketidak hadiran Bobby Nasution, diacara Jalan Sehat Indonesia Maju, ia menjelaskan kronologinya ketidak hadiran ketua umunya itu.

Menurutnya, ketidakhadiran Bobby Nasution selaku Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggal.

Menurutnya, Posisi Bobby Nasution sudah berada di Demak, Jawa Tengah, namun karena masih ada kepentingan, tidak bisa ditinggalkan. 

Baca Juga :  Kronologi Dugaan Korupsi Honor Narsum DPRD Blora yang Diusut Pidsus Kejari

“Kebetulan kami sudah semua posisi ada di Demak berangkat dari kemarin dan hari ini masih ada rangkaian dua acara rangkaian lagi. Harusnya memang pagi tadi ke sini, tapi ada hal yang tidak bisa ditinggalkan di Demak, masih ada jumpa seseorang yang gak bisa diwakilkan,” jelasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan