BPPKAD
BPPKAD

Ikuti Porprov Jateng 2023, Kontingen Blora Lompati Target 25 Medali Emas

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kontingen Blora mampu memenuhi target yang ditetapkan dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

Ketua Kontingen Porprov Jateng XVI Kabupaten Blora, Tri Yuli Setyowati merasa bangga dengan target yang berhasil dilompati oleh para atlet dalam pesta olahraga tersebut.

“Untuk target, kabupaten Blora melampaui,” ucap Etik sapaan akrab Tri Yuli Setyowati kepada wartawan di Kompleks Markas Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora, Kamis (10/8/2023).

Etik yang juga wakil bupati Blora itu menjelaskan dari 25 medali emas yang ditargetkan, kontingen Blora sejauh ini mampu meraih 30 medali emas dari sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

“Masih ada peluang cabor lagi,” kata dia.

Dirinya juga memastikan bonus para atlet yang berhasil meraih medali juga dapat segera dicairkan.

“InsyaAllah pasti cair,” ujar dia.

Bagi para atlet yang mampu mempersembahkan medali emas akan mendapatkan bonus Rp 50 juta, untuk medali perak mendapatkan bonus Rp 25 juta dan untuk peraih medali perunggu akan mendapatkan bonus Rp 12,5 juta.

Baca Juga :  Kades Bergolo Tutup Jalan Alternatif, Ini Penjelasannya

Berdasarkan sisakti.konijateng.id per Tanggal 10/8/2023 Pukul 23.36, kontingen Blora mampu bertengger di peringkat keenam klasemen dengan meraih total 123 medali yang terdiri dari 39 medali emas, 43 medali perak dan 41 medali perunggu.

Setidaknya, kontingen Blora juga menjadi juara umum pada cabor angkat besi, dayung dan panjat tebing.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan