BPPKAD
BPPKAD

Gelar Rapat Akbar, PPP Siap Menangkan Abu Nafi – Andika Adikrishna untuk Pilkada Blora

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora menggelar rapat akbar di GOR Mustika Blora, pada Minggu (8/9/2024).

Dalam rapat Akbar yang dihadiri ribuan orang tersebut, menekankan pentingnya untuk memenangkan pasangan Abu Nafi dan Andika Adikrishna (ABDI) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Blora 2024.

Ketua DPC PPP Blora, M. Ahmad Faishol menjelaskan rapat akbar merupakan momentum yang baik bagi partainya untuk pilkada Blora 2024.

Pasalnya, meskipun hanya mendapatkan tiga kursi pada pemilihan legislatif (pileg) 2024, kadernya dipilih untuk maju sebagai calon bupati Blora 2024.

Dalam pilkada Blora 2024, PPP berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Momentum pilkada Blora ini kita mendapatkan kepercayaan dari PDIP yang mana secara kursi tidak lebih banyak dari PDIP perjuangan, tetapi kader kita Mbah Abu Nafi diberi kursi Blora Satu,” ucap Faishol disambut tepuk tangan ribuan orang yang hadir.

Maka dari itu, dirinya menginstruksikan kepada peserta yang hadir untuk dapat loyalitas memenangkan pasangan ABDI pada Pilkada Blora 2024.

“Saya ingin menginstruksikan untuk seluruh kader, inilah momentum kita,” terang dia.

Baca Juga :  Lampaui Target, Bupati : Blora Sukses dalam Prestasi maupun Penyelenggaraan Porprov Jateng 2023

Dalam kesempatan tersebut pula, Gus Faishol begitu sapaan akrabnya meminta maaf karena telah kehilangan dua kursi dewan pada pileg 2024.

“Mohon maaf karena kita kehilangan dua kursi dan ini adalah tanggungjawab bagi saya, karena tidak bisa mempertahankan lima kursi,” jelas dia.

“Semoga kedepan prajurit prajurit yang hadir ini bisa menjadi garda terdepan untuk semangat pembangunan,” imbuh dia.

Dalam rapat akbar tersebut, hadir juga sejumlah politikus PDIP dan tentu saja calon bupati dan calon wakil bupati Blora, Abu Nafi dan Andika Adikrishna.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan