BPPKAD
BPPKAD

Dukung Persikaba Blora di Liga 3, Bupati Blora Siap Saweran

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Pemkab Blora memberikan dukungan persepakbolaan pada pelaksanaan Liga 3, Piala Soeratin 2021 dan liga Petiwi yang akan segera digelar Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan, Bupati Blora, Arief Rohman saat beraudensi bersama Ketua Askab PSSI Blora Mukti Dwi Wahyu Rianto, Manajer Persikaba Blora Maryanto dan jajaran pengurus serta perwakilan Saminista yang didampingi Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora, Slamet Pamuji di kantornya Rabu (25/08/2021).

“Kami Pemerintah Kabupaten Blora mendukung Persikaba Blora tampil di liga 3. Persiapannya juga sudah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu,”kata Arief.

Di pertemuan ini, terang Arief, pihak Askab PSSI Blora beserta Manajemen Persikaba Blora mengharap kucuran dana anggaran daerah sebesar Rp. 350 juta menghadapi kompetisi.

“Sepak Bola, butuh anggaran besar untuk lebih berprestasi. Tentu juga harus menggandeng pihak sponsor selain stimulan dari Pemkab,” ungkap Arief.

Arief berjanji, Pemkab Blora akan membantu anggaran sebesar Rp. 200 juta dan sisanya akan dicarikan dari sponsor.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putri Kapolsek Cup Bakal Diamaikan Belasan Tim dari Blora dan Bojonegoro

“Nanti Pemkab akan membantu Rp. 200 juta. Kekurangannya coba nanti kita menggandeng pihak sponsor dan saweran,”terang Arief.

Selaku Bupati, Arief siap mendukung Persikaba Blora untuk terus berlaga diberbagai kompetisi.

“Saya pribadi dan Pemkab sangat mendukung Persikaba Blora untuk terus berlaga diberbagai kompetisi. Termasuk Kompetisi Liga 3 Jateng tahun 2021, saya dorong semoga lolos dan masuk putaran nasional,” tuturnya.(*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan