BPPKAD
BPPKAD

DPC Projo Blora : Jokowi Jangan Pensiun dari Politik, Rakyat Masih Butuh

DPC Projo Blora berfoto bareng presiden Jokowi dan Iriana di Blora beberapa waktu lalu. Dok. (DPC Projo Blora)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Ketua DPC PROJO (Pro Jokowi) Kabupaten Blora, Bang Ami sependapat dengan Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi yang menyebut bahwa Ir Joko Widodo masih terlalu muda untuk pensiun setelah menjadi Presiden.

Menurut Bang Ami, belum lama ini analisa para pakar politik menyebutkan bahwa Jokowi diperkirakan akan pensiun dari Politik. Kendati demikian, Bang Ami menyebut bahwa sosok Jokowi masih dirindukan masyarakat khususnya di Blora.

“Kami mengaharapkan Pak Jokowi jangan pensiun dari Politik. Karena masih banyak rakyat di republik ini mengharapkan kepedulian politik Pak Jokowi masih dibutuhkan,” kata dia berdasarkan keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (13/5/2024).

Dirinya mengatakan rakyat di Blora Jawa Tengah ini sangat cinta kepada Jokowi. Hal itu terlihat begitu antusiasnya masarakat blora saat presiden datang ke kabupaten Blora beberapa waktu lalu.

“Kepedulian Pak Jokowi terhadap pembangunan di Kabupaten blora sangat luar bisa, itu bisa dilihat dengan kedatangan Pak Jokowi ke Blora beberapa kali,” tuturnya.

Baca Juga :  Progres Pembangunan Embung Nglebok: Lebih Cepat dari Rencana

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum PROJO (Pro Jokowi) Budi Arie Setiadi menganggap wajar ketika PAN dan Partai Golkar siap menerima Presiden Joko Widodo (Jokowi) seandainya sudah tidak diterima PDIP. Dia pun menyebut Jokowi terlalu muda untuk pensiun setelah menjadi Presiden.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan