BPPKAD
BPPKAD
Berita, HL  

Deklarasikan Barisan dan Dirikan Posko, Sejumlah Pengusaha di Blora Dukung Arief – Sri Setyorini

Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Sejumlah pengusaha di Blora bentuk dan deklarasikan Barisan Entrepreneur Relawan Arief Rohman – Sri Setyorini (Berani) untuk menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Nomor Urut 1, Arief Rohman – Sri Setyorini (Asri), Kamis, (24/10/2024).

Bersamaan dengan itu, di acara yang berlangsung di Posko Pemenangan Berani, Jalan Raya Blora – Grobogan, para pengusaha tersebut juga deklarasikan Pengusaha Sahabat Ahmad Luthfi dan Taj Yasin (PESAT) untuk mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah 2024.

Deklarasi dihadiri oleh Paslon Arief Rohman dan Sri Setyorini, serta Ketua Berani Blora, Rafi. Di kesempatan itu, Rafi mengajak seluruh pengusaha untuk aktif mengkampanyekan Paslon Asri.

“Tempat ini akan jadi sejarah kemenangan Paslon Asri dan kemenangan kita semua. Kita tidak perlu ragu untuk mendukung Arief-Rini. Tidak hanya bersorak dan mengepalkan tangan, harus riil. Pengusaha yang punya karyawan 10 jadikan 100, yang punya 100 jadikan seribu,” tandas dia berdasarkan keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Dikemukakan Rafi, dukungan tersebut muncul dari pengalaman para pengusaha yang merasakan perubahan positif selama kepemimpinan Arief Rohman.

“Dukungan ini lahir dari masing-masing pengusaha. Kita selama ini merasa ada perubahan yang lebih baik, khususnya dalam keberpihakan Pak Arief terhadap sektor UMKM,” tambah Rafi.

Baca Juga :  Pemkab Blora Tarik Kartu LC, Ada Apa?

Sementara itu, Ketua Pengusaha Sahabat Ahmad Luthfi dan Taj Yasin (PESAT) Blora, Sri Indahwati, menjelaskan, deklarasi PESAT Blora merupakan gabungan para pengusaha muda yang ada di Kabupaten Blora. ”Harapannya, ini jadi tempat kita berkumpul untuk menyusun strategi membawa kemenangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, ”jelasnya.

Terpisah, Calon Bupati Arief Rohman menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari para pengusaha muda Blora. Ia merasa lebih yakin dengan peluang kemenangannya di Pilkada mendatang.

“Kalau dilihat auranya ini aura kemenangan. Survei kita unggul, ya. Bagaimana kita tinggal mengawal survei ini sampai pemilihan nanti,” papar Arief, yang menggambarkan keoptimisannya menang di Pilkada Blora mendatang. ***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan