BPPKAD
BPPKAD

Daftar Pilkada Blora, Arief Rohman – Sri Setyorini Naik Jeep hingga Selfie Bareng Wartawan

Pasangan Arief Rohman - Sri Setyorini foto selfie dengan awak media di KPU Blora, Rabu (28/8/2024)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI) mendaftarkan diri ke KPU Blora untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, pada Rabu (28/8/2024).

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU, mereka menyempatkan diri untuk melakukan deklarasi di Graha Nusantara bersama 13 partai politik pendukung, relawan, hingga simpatisan.

Ratusan orang berkumpul menghadiri deklarasi tersebut.

Setelah itu, Arief Rohman – Sri Setyorini dengan menaiki jeep terbuka berdiri menyapa masyarakat yang berada di pinggir jalan sembari dikawal oleh barongan dan diiringi simpatisan dan pendukungnya.

Setelah berada di depan kantor KPU, Arief Rohman – Sri Setyorini turun dari mobil Jeep untuk kemudian menyempatkan waktu berfoto bareng masyarakat.

Selanjutnya, Arief yang juga merupakan bupati Blora petahana itu menyempatkan waktu untuk selfie dengan wartawan.

“Selfie sama wartawan sekali-kalia, wartawan peliput ini, oke keren teman-teman wartawan,” kata Arief sembari mengajak Sri Setyorini.

Baca Juga :  Blora Masuk PPKM Level 4, Anggota DPRD Jateng, Padmasari Mestikajati Cek Lapangan

Tak lupa, Arief meminta doa restu kepada ayah dan istrinya yang juga hadir dalam acara pendaftaran ke KPU Blora.

Sekadar diketahui, pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini didukung oleh 13 partai politik. Antara lain, PKB, Gerindra, NasDem, Demokrat, Golkar, PSI, Perindo, Hanura, PKN, Gelora, PAN, PBB, serta PKS.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan