BPPKAD
BPPKAD

Blora Targetkan 10 Besar pada Porprov Jateng 2023

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kabupaten Blora, Jawa Tengah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

Dalam Porprov Jateng ke-16 itu, Blora menjadi tuan rumah untuk 11 cabang olahraga (cabor), di antaranya Tenis Lapangan, Panjat Tebing, Angkat Besi, Angkat Berat, Menembak, Panahan, Jujitsu, Judo, Sambo, Aeromodelling dan Binaraga.

Meskipun menjadi tuan rumah, Blora tidak mempunyai target yang muluk-muluk.

Tempat kelahiran pesepakbola Pratama Arhan itu menargetkan 10 besar dalam pesta olahraga antar kabupaten se-provinsi Jawa Tengah tersebut.

“Kita target masuk 10 besar. Kemarin kita sudah peringkat 11, Insyaallah semoga target 10 besar bisa tercapai,” ucap Bupati Blora, Arief Rohman saat melepas kontingen di Alun-alun Blora, Kamis (3/8/2023).

Menurutnya, masuk 10 besar merupakan target yang realistis.

Pasalnya, para atlet telah mempersiapkan untuk mencapai target dan berprestasi dalam ajang Porprov Jateng XVI tahun 2023.

“Saya yakin, para atlet mampu menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir. Semua itu demi prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Blora,” terang dia.

Untuk mencapai target, dirinya meminta seluruh kontingen, mengeluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang.

Baca Juga :  Bawaslu Blora Telah Tertibkan Ribuan Alat Peraga Kampanye Jelang Kedatangan Presiden Jokowi

Selain itu, diingatkan agar semua anggota kontingen untuk mendekatkan diri kepada Sang Kuasa serta meminta doa restu kepada orangtua dan keluarga.

Sekadar diketahui, jumlah kontingen Blora kali ini sebanyak 371 orang, yang terdiri dari 259 atlet, 65 pelatih dan 47 official.

Nantinya, 259 atlet tersebut akan bertanding di 33 cabang olahraga dan nomor pertandingan atau perlombaan yang diikuti sebanyak 256 nomor, mulai Tanggal 5 sampai 11 Agustus 2023.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan