BPPKAD
BPPKAD

Blora Bergelora Kode 08 Dihadiri Ribuan Orang, Berharap Sosok Prabowo Subianto Semakin Dikenal

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kegiatan bertajuk Blora Bergelora Kode 08 yang diadakan di Lapangan Kridosono, pada Minggu (16/7/2023) dihadiri ribuan orang.

ketua panitia acara, Madrenaldi mengatakan para peserta yang hadir menyemarakkan kegiatan sudah melebihi target.

Selain di Blora, kegiatan tersebut juga diadakan di Magelang dan Ungaran.

“Di sini yang hadir 5 ribu (peserta), padahal target 3 ribu. Di Ungaran sudah 3 ribu, di Magelang baru 2.500,” kata dia di lokasi.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk menaikkan elektabilitas ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto yang dinilai masih rendah di wilayah Blora.

Madrenaldi mengatakan nama Partai Gerindra di Blora masih terbilang kecil.

“Ini survei dari pusat karena Blora, Magelang dan Ungaran itu untuk Gerindra masih termasuk kecil ya. Jadi kami turun untuk membuat suara bapak (Prabowo) bisa lebih banyak. Makanya kami fokus pada tiga wilayah ini,” terang dia.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Djoko Nugroho alias Kokok mengakui sosok Prabowo Subianto memang kurang begitu dikenal di wilayahnya.

“Dari dulu memang Pak Prabowo di Blora kan mungkin kurang dikenal,” ucap Djoko Nugroho kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga :  DPC PKB Blora Gelar Khataman Alquran dan Baca Shalawat Asyghil

Kokok juga menerangkan kegiatan yang dibungkus dengan acara senam sehat, atraksi barongan hingga pengundian motor listrik ini, bertujuan untuk menaikkan elektabilitas Prabowo Subianto di wilayahnya.

“Makanya perlu diadakan acara ini, makanya topiknya selalu pengenalan sosok Prabowo, value-nya supaya pak Prabowo biar dikenal oleh masyarakat,” kata dia.

Eks bupati Blora dua periode tersebut mengaku kegiatan yang digelar saat ini cukup mendapatkan respons yang bagus di masyarakat.

Makanya, pada kegiatan mendatang pihaknya berencana mengundang Prabowo Subianto untuk hadir secara langsung.

“Ya mudah-mudahan dengan melihat peristiwa ini senang, semoga kegiatan di Cepu bisa hadir,” kata dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan