BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Baliho Bergambar AHY Terpampang di Jalan Blora-Purwodadi

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Tahun 2023 tampaknya memang sudah menjadi tahun politik. Figur-figur potensial untuk menjadi calon presiden (capres) sudah mulai menunjukkan eksistensinya dengan berbagai macam cara.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan memasang baliho-baliho besar di jalanan.

Dalam baliho yang terpampang di Jalan Blora-Purwodadi, gambar AHY dengan latar belakang berwarna biru seolah menyapa para pengendara jalan yang melintas.

Baliho yang berukuran cukup besar tersebut, terlihat sosok AHY didampingi dengan Yusuf Abdurrohman, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Demokrat.

Pada baliho tersebut juga tertulis ‘2024 Wayahe Ganti Presiden’ dan ‘Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan’.

Terkait dengan pemasangan baliho tersebut, Yusuf Abdurrohman memberikan penjelasannya.

Menurutnya, baliho tersebut telah dipasang sejak awal tahun 2023 ini. Tujuannya jelas untuk mengangkat elektabilitas ketua umumnya.

“Ya untuk menaikkan elektabilitas AHY wae,” ucap Yusuf saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

Terkait pemasangan baliho tersebut, dirinya mengaku para kader Partai Demokrat juga melakukan hal serupa, karena merupakan perintah partai.

Baca Juga :  Modifikasi Kendaraan Dinas, Polres Blora Salurkan Bantuan Air Bersih Hingga Ke Pelosok Desa

“Kalau tugas perintah pasang gambar kan, ya kalau tugas partai itu kan untuk menaikkan elektabilitas AHY, salah satu caranya pasang bendera atau pasang baliho,” terang dia.

“Saya pasang ya hanya satu itu saja, mungkin mas Edi (anggota DPRD Blora) atau mas Iwan (anggota DPRD Blora) ya pasang masing-masing,” imbuh dia.

Sebagai kader partai, Yusuf mengungkapkan akan memasang baliho tersebut selama mungkin.

“Ya saksuwe-suwene, nek nowo dadi presiden og lumayan (ya selama-lamanya, apabila jadi presiden kan lumayan),” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan