BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Aksinya Sempat Viral, Bripka Agus Hermanto Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

Example 120x600

SEMARANG (beritaku.net)– Puluhan anggota terbaik Mapolda Jateng terima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Senin (23/8/21) di halaman mapolda Jateng.

Penghargaan atas prestasinya kepada anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Bergas, yakni Bripka Agus Hermanto.

Diketahui, Bripka Agus Hermanto yang sempat viral karena aksi kepeduliannya dengan sesama di wilayah tugasnya. Dalam aksi itu, Bripka Agus Hermanto dengan kesadarannya sendiri dan tanpa uluran bantuan siapapun, membagikan Nasi Bungkus dan Masker Setiap hari Jumat kepada warga.

Menurut Bripka Agus Hermanto, usai menerima penghargaan dari Kapolda Jateng, mengatakan, dirinya melakukan hal tersebut dengan ikhlas tanpa pamrih dari siapapun.

“Ini semua saya lakukan sebagai bentuk kepedulian Kepada warga,” kata Agus.

Lebih lanjut, Agus mengaku, tanpa adanya dukungan dari Kapolda Jateng, Kapolres, Dirbinmas dan Kapolsek, serta keluarga saya tidak akan seperti ini.

Dia Juga menambahkan, kegiatan Jumat Berbagi ini bakal terus dilakukan mengingat dampak ekonomi warga dimasa pandemi.

“Saya akan selalu sisihkan rejeki dan gajih saya, untuk kegiatan Ini,”ucapnya.

Baca Juga :  Tepat Hari Bhakti Adhyaksa, MPKN Kirimi Kejari Blora Karangan Bunga, Soroti Honor Narsum DPRD

Sementara Itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan, dirinya sangat bangga atas prestasi dan dedikasi serta inisiatif anggotanya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

“Saya sangat bangga kepada Sepuluh anggota ini, dalam menjalankan tugasnya sangat baik dan penuh dedikasi tinggi. Semoga hal ini dapat diikuti semua anggota lainnya,” harap Kapolda.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Agus Hermanto ini, sama dengan program Polda Jateng yang sekarang ini di gerakkan, yaitu, “Aku Sedulurmu”. *** Eko

banner 400x130

Tinggalkan Balasan