BPPKAD
BPPKAD
Berita  

Aclif Resmikan Taman Gedong, Ini Harapannya

Example 120x600

BLORA, (betitaku.net) – Ketua Karang Taruna Kabupaten Blora, Aclif Nugroho Widi Utomo meresmikan Taman Gedong dan membuka pasar Ramadhan di Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, kabupaten Blora, Sabtu (02/04/2022).

Saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, Kepala desa Sogo Ngatman menyampaikan, Taman Gedong ini merupakan gedung milik Desa Sogo yang lama terbengkalai ini disulap menjadi tempat kegiatan.

“Tadinya gedung ini sudah lama tidak pernah digunakan untuk kegiatan yang mengakibatkan terkesan kumuh. Dengan diresmikanya tempat ini diharapkan menjadi tempat kegiatan dari semua unsur yang ada di desa, terutama karang taruna,” jelas Ngatman.

Ngatman juga menyampaikan, karang taruna sebagai pilar desa untuk memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga demi kemajuan desa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta sehingga semua ini bisa kita wujudkan bersama,” ucap Ngatman.

Di tempat lain, Aclif Nugroho Widi Utomo saat dihubungi melalui sambungan seluler menyatakan Taman Gedong ini merupakan hasil kreasi dan inovasi karang taruna desa Sogo bersama masyarakat dan pemerentahan desa Sogo yang ingin mengembangkan dan menggali potensi desa.

Baca Juga :  Luar Biasa!!! Atlet NPCI Blora Sukses Gondol 5 Medali di Ajang Peparpenas

“Karang taruna sebagai potensi harus aktif turut berperan serta untuk kemajuan desa dan senantiasa berinovasi untuk memberikan sumbangsih pemikiran maupun tenaga,” ujar Aclif.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora ini berharap, adanya Taman Gedong ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) seiring melandainya kasus COVID-19.

“Sekarang saatnya pemulihan ekonomi. Dengan adanya Taman Gedong ini dapat dimanfaatkan para UMKM. Misal, menggelar bazar ataupun pameran,” harap Aclif.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan