BPPKAD
BPPKAD

7 Prestasi Gemilang Arief Rohman sebagai Bupati Blora

7 Capaian Gemilang Arief Rohman sebagai Bupati Blora dalam poster
Example 120x600

Periode kepemimpinan Arief Rohman sebagai Bupati Blora kini hampir mencapai puncaknya setelah tahapan Pilkada akan diselenggarakan tanggal 27 November 2024 nanti.

Namun sebelum beranjak lebih jauh, tidak ada salahnya jika kita menengok sederet prestasi dan capaian Arief Rohman selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Blora.

Sebagai pejabat publik dan orang nomor satu di Blora, Mas Arief – panggilan populernya, sering sekali mengunggah postingan di media sosial yang memperlihatkan aktivitasnya sebagai Bupati Blora. Selain dikenal gaul dan ramah kepada warganya, Mas Arief juga pandai berdiplomasi.

Belakangan terbit buku biografinya yang berjudul: Diplomasi Kuliner, Jurus Jitu Mas Arief dalam Pembangunan Blora. Buku itu berisi cerdasnya Mas Arief ketika melakukan diplomasi dengan sejumlah pejabat, menteri dan tokoh-tokoh penting tanah air melalui meja kuliner khas Blora.

Selain melakukan kampanye makanan khas daerah agar lebih dikenal, pendekatan lewat cara ini juga sesuai dengan slogan visinya: Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan.

Sering di tengah kesibukannya menjadi bupati, Mas Arief masih menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke rumah para warganya yang menggelar hajatan, dan tak jarang menghadiri undangan kegiatan masyarakat.

Mas Arief juga memiliki agenda rutin sholawatan dan pengajian akbar yang digilir di tiap-tiap kecamatan, serta sering menggelar konser musik dan membuat festival kebudayaan dan kesenian.

Baca Juga :  Jalan Sogo - Pulo di Kedungtuban Blora Rusak

Kadang di sela-sela acara berlangsung, Mas Arief akan menyapa dan menyampaikan program pembangunan kepada para warganya. Kelebihan inilah yang membuat Mas Arief semakin disayang warganya, di samping capaian-capaiannya positifnya selama 3,5 tahun memimpin Blora.

Semenjak dinobatkan sebagai Bupati Blora pada tanggal 26 Februari 2021, tanpa menunggu waktu yang lama, terbukti Mas Arief berhasil mengubah Kabupaten Blora menjadi lebih baik.

Di bawah pemerintahannya, Blora terus mengalami peningkatan dan perbaikan di berbagai sektor strategis, mulai dari pengerjaan untuk pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, peningkatan terhadap layanan masyarakat, dan kemampuannya dalam beradaptasi untuk kemajuan Blora di berbagai sektor. Tapi ternyata tidak hanya itu, lebih jelasnya, berikut adalah tujuh prestasi gemilang Mas Arief sebagai Bupati Blora.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan