BPPKAD
BPPKAD

4 Penghargaan di Ajang TOP BUMD Awards 2021, Kado Terindah di Ultah ke 52 Bank Bapas 69

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku.net) – PT. BPR Bank Bapas 69 kembali menorehkan prestasi pada ajang TOP BUMD Awards 2021 di Dian Ballroom Hotel Rafless, Jum’at (10/09/2021) malam lalu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada ajang tersebut, Bank Bapas 69 berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus. Keempat penghargaan itu diantaranya, Dalam ajang tersebut, Bank Bapas 69 dinobatkan sebagai TOP of the TOP BUMD 2021, TOP BUMD Awards 2021 Bintang 5 dan TOP CEO BUMD 2021 untuk Direktur Utama bank Bapas 69 Rohmad Widodo serta TOP Pembina BUMD 2021 untuk Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Menurutnya ini wujud keseriusan Bank Bapas 69 selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mempunyai peran ganda sebagai perusahaan yang mencari laba agar bisa memberikan kontribusi dalam penyetoran Pendapan Asli Daerah (PAD) ke kas Kabupaten Magelang.

“Bank Bapas 69 sangat bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan yang terbukti tetap berjalan optimal di tengah krisis akibat pandemi. Saya berharap penghargaan ini lebih memotivasi seluruh jajaran Bank Bapas 69 untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Magelang,” kata Rohmad Widodo kepada beritaku.net melalui sambungan seluler, Minggu (12/09/2021).

Rohmad juga mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Magelang serta stakeholder atas kepercayaannya kepada Bank Bapas 69.

Rohmad juga mengucapkan terimakasih terutama kepada seluruh nasabah dan mitra kerja Bank Bapas 69 atas kepercayaannya dalam menggunakan produk dan layanan Bank Bapas 69.

Pada pandemi covid-19, Rohmad mengaku memberikan dampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali industri perbankan. Namun, tidak dianggap sebagai sebuah halangan bagi Bank Bapas 69.

Baca Juga :  Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Karang Taruna Desa Gedebeg Gelar Pelatihan Sablon

“Pandemi Covid-19 tentunya memberikan dampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali industri perbankan. Hadirnya pandemi Covid-19 tidak dianggap Bank Bapas 69 sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian,” ujar Rohmad.

Untuk diketahui, TOP BUMD Awards adalah satu-satunya penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling prestisius di Indonesia. Penghargaan diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Penghargaan yang diraih Bank Bapas 69 dalam TOP BUMD Awards 2021 layak dibanggakan. Karena penghargaan tertinggi diraih setelah bersaing dengan lebih dari 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Rohmad menyampaikan, penghargaan yang diraih Bank Bapas 69 dalam TOP BUMD Awards 2021 ini menjadi kado terindah karena sehari sebelum menerima penghargaan (09/09/2021) bank bapas 69 berulang tahun ke-52.

“Penghargaan ini pun menjadi kado nan indah karena sehari sebelum menerima penghargaan Bank Bapas 69 sedang merayakan ulang tahun ke-52,” tandas Rohmad.**

banner 400x130

Tinggalkan Balasan